Visitor Blog

Hotel Termahal Di Dunia

1. Hotel Cala Di Volpe - Sardinia, Italia

Pemandangan indah hotel Cala Di Volpe di Sardinia

Hotel ini disebut-sebut memiliki suite paling indah di dunia. Pemandangan kamar yang menghadap pantai Smerelda menjadi salah satu alasan yang membuat hotel ini sangat mahal. Pemandangan indah yang siap menyambut pagi hari para pengunjung di kamar, ditambah lagi dengan fasilitas-fasilitas seperti gudang anggur yang sangat mewah akan memanjakan liburan Anda.
Dengan harga sekitar USD 32.736 per malam, Anda akan merasakan fasilitas mewah bagaikan raja di bagian selatan Italia ini. Selain fasilitas yang luar biasa dari hotel ini, keindahan kota Sardinia juga akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda.

2. Royal Grand Resort Lagonissi - Athena, Yunani

Private pool yang terletak di Royal Grand Resort Lagonissi.

Sebuah villa yang terletak di Yunani, sebuah negara yang dikenal eksotis dan menjadi salah satu destinasi penting bagi Anda yang suka travelling. Royal Villa, Grand Reort Lagonissi ini sendiri terletak di tepi pantai dan menyediakan fasilitas-faslitas yang sangat mewah bagi pengunjungnya.
Tiap villa akan mendapatkan koki, pelayan, hingga pianis pribadi yang akan menjamin privasi para penyewa villa ini. Ditambah lagi dengan private pool hingga ruang olahraga pribadi. Satu villa juga mempunyai tiga kamar tidur super mewah. Dengan fasilitas yang luar biasa, tentu akan sangat sulit meninggalkan villa ini. Namun jangan sampai Anda terlalu lama menginap di villa ini, karena untuk satu malam saja Anda perlu mengeluarkan uang hingga USD 34.400, luar biasa!

3. Sky Villa - Las Vegas, Amerika Serikat

Kamar super luas yang ditawarkan Sky Villa milik Hugh Hefner.

Villa yang dimiliki oleh bos Playboy Hugh Hefner ini merupakan salah satu hotel plaing mahal di dunia. Terletak di Palms Resort Las Vegas, penthouse di hotel ini bahkan memiliki air terjunnya sendiri! Selain air terjun penthouse juga dilengkapi nuansa yang sexy ala Playboy dan pemandangan Las Vegas dari gedung tinggi yang dijamin akan sangat romantis.
Kamar yang luas dilengkapi dengan tempat tidur berputar, kamar mandi yang lengkap dengan jacuzzi dan bathtub berukuran besar dan tentu saja kamar yang sangat luas. Sebagai salah satu hotel terbaik di Las Vegas, penthouse di Sky Villa seringkali disewa artis dan musisi top dunia untuk menggelar private party disana. Jika Anda ingin merasakan mewahnya menjadi rockstar terkenal, siap-siap merogoh kocek sebesar USD 35.000 untuk satu malam di tempat ini. 

4. Hotel Martinez - Cannes, Prancis

Salah satu kamar tidur di dalam penthouse Hotel Martinez

Ini dia hotel yang sering disewa artis dan akrtis top dunia. Terletak di Cannes Prancis yang merupakan tempat diselenggarakan Cannes Film Festival,  maka jangan heran jika Anda akan bertemu bintang-bintang top Holywood berlibur di hotel ini. Cannes sendiri dikenal sebagai salah satu destinasi liburan paling dituju bagi mereka yang berkocek tebal.
Penthouse di Hotel Martinez mempunyai dua kamar tidur berinterior mewah dan minimalis dengan king size bed dan juga dua kamar mandi mewah yang dilengkapi bathtub berukuran besar. Harga yang ditawarkan Hotel Martinez untuk penthouse mereka juga sangat mewah, yaitu seharga USD 37.500 per malamnya. Namun harga yang ditawarkan tentu saja setimpal dengan kemewahan yang bisa Anda dapatkan dari hotel ini dan juga kota Cannes.

5. Hotel Four Seasons - New York, Amerika Serikat

Suasana di dalam kamar mandi Four Seasons New York.

Sebagai salah satu kota cosmopolitan terbesar di dunia, wajar jika New York mempunyai banyak hotel mewah. Mulai dari selebriti, businessman, hingga turis kerap mendatangi kota New York untuk berbagai alasan. Hotel-hotel yang berdiri diNew York-pun sangat beragam mulai dari yang diperuntukan bagi kelas menengah kebawah hingga hotel yang super mewah. Untuk kelas mewah, hotel Four Seasons New York adalah salah satu yang terbaik, bukan saja di New York, tapi bisa jadi Hotel ini adalah salah satu hotel terbaik didunia.
Harga yang ditwarkan untuk penthouse di hotel ini sangat luar biasa, yaitu seharga USD 42.000. Mahal memang, tetapi fasilitas yang akan Anda dapatkan juga luar biasa. Selain pemandangan Manhattan dari gedung pencakar langit yang spektakuler, kamar seluas 400 meter persegi ini juga memberikan pelayan pribadi yang akan menjamin pelayanan terbaik. Penthouse di Four Seasons New York mempunyai interior yang berkesan sangat mewah mulai dari furniture berlapis emas hingga grand piano akan memberikan pengalaman tak terlupakan.

6. Raj Palace Hotel - Jaipur, India

Suasana kamar bagaikan museum yang eksotis di Raj Palace.

Siapa sangka di list 7 hotel termahal dunia bakal tercantum hotel dari India? Namun dengan harga semahal USD 45.000 per malam untuk kamar suite-nya, hotel Raj Palace menjadi salah satu hotel termahal di dunia. Terletak di kota Jaipur, India, hotel ini benar-benar layaknya istana mewah di India. Interior di seluruh hotel ini bisa bahkan bisa dibandingkan layaknya museum, mulai dari lukisan hingga pajangan-pajangan super mewah tersebar diseluruh hotel ini.
Presidential suit di Raj Palace menawarkan gaya hidup sangat mewah bagi tamunya, mulai dari private roof terrace, kolam renang, kamar yang sangat luas, dan beragam fasilitas lainnya. Dekorasi pada kamar juga sangat mencengangkan dan benar-benar kental dengan suasana India. Hotel Raj Palace ini akan memberikan kemewahan yang dipadukan dengan eksotisme India dan harga mahal yang ditawarkan akan sebanding dengan pengalaman yang luar biasa.

7. Hotel President Wilson Jenewa, Swiss

Kamar super mewah ini adalah kamar hotel paling mahal di dunia,

Tarif yang ditawarkan sebesar USD 65.000 membuat Royal Penthouse Suite ini menjadi kamar hotel termahal di dunia. Namun harga semahal itu tentu saja setimpal dengan fasilitas yang didapatkan. Pertama-tama, Royal Penthouse Suite di hotel ini memberikan fasilitas 12 kamar yang hanya bisa diakses lewat lift pribadi! Luar Biasa!
Fasilitas yang ditawarkan juga spektakuler, mulai dari kamar yang sangat luas, perpustakaan, grand piano hingga meja biliar bagu sebagian kecil dari fasilitas yang tersedia di penthouse ini. Ditambah lagi dengan pemandangan Mont Blanc dan Danau Jenewa akan memanjakan pandangan tamu yang menyewa suite super mewah di Hotel President Wilson ini

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Najmah Blogger Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger